DEADPOOL 2016 Subtitle Indonesia

 on Rabu, 24 Februari 2016  

DEADPOOL 2016


Sipnosis: 

Seseorang perekrut dari sebuah program rahasia pendekatan Wade menawarkan obat eksperimental untuk kanker nya. Meskipun Wade awalnya menolak, ia memutuskan untuk meninggalkan Vanessa dan menjalani prosedur. Pada laboratorium, Wade bertemu Ajax dan Angel Dust, yang ia langsung membenci. Ajax menyuntikkan Wade dengan serum yang dirancang untuk membangkitkan gen mutan laten, maka telah dia mengalami minggu penyiksaan untuk menginduksi stres dan memicu mutasi tanpa keberhasilan. Wade menemukan nama asli Ajax, Francis Freeman, dan mengolok-olok dia. Sebagai tanggapan, Ajax tali Wade menjadi sebuah ruang kedap udara yang menaikkan dan menurunkan tingkat oksigen untuk menjaga Wade terus di ambang sesak napas. Ajax mengungkapkan Wade tujuan sebenarnya mereka: untuk membuat budak super bertenaga untuk dijual kepada pelanggan kaya. Beberapa hari kemudian, Wade mengembangkan faktor penyembuhan yang memerangi kanker, tapi keuntungan kankernya faktor penyembuhan yang sama, meninggalkan dia dengan wajah sangat cacat dan kulit. Dia lolos dari ruangan dan menyerang Ajax, tapi mengalah ketika diberitahu bahwa cacat itu bisa disembuhkan. Ajax menundukkan Wade, impales dia dengan rebar dan meninggalkan dia untuk mati di laboratorium terbakar.

Wade mencoba untuk kembali ke Vanessa, tapi takut penderitaannya karena penampilannya, dan menjaga dirinya darinya. Setelah berkonsultasi teman Musang terbaiknya, Wade memutuskan untuk memburu Ajax dan memiliki cacat nya sembuh. Dia menjadi main hakim sendiri bertopeng, mengambil alias "Deadpool", dan bergerak ke rumah seorang wanita buta tua bernama Al. Menyusul serangkaian lead, Deadpool trek bawah Ajax untuk konvoi mobil di tol. Dia membunuh semua escort, sudut Ajax dan menuntut obat untuk cacat nya. konfrontasi terganggu oleh dua-Men X, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead, yang telah berusaha untuk merekrut Deadpool. Mengambil keuntungan dari gangguan tersebut, Ajax lolos. Colossus borgol dirinya Deadpool dan mulai menyeret dia pergi, untuk membawanya bersama mereka kembali ke rumah X-Men ini.

Ajax pergi ke bar Musang dan belajar tentang Vanessa. Sebagai tanggapan, Musang panggilan Wade dan mengatakan kepadanya Vanessa berada dalam bahaya. Wade pergi ke klub strip di mana dia bekerja tapi ragu-ragu sebelum ia bisa menghadapi dia. Akibatnya, Ajax memiliki waktu untuk menculik Vanessa. Dia dan Angel Dust memberitahu Deadpool untuk menemui mereka pada helicarrier dinonaktifkan pada scrapyard.

Deadpool meyakinkan Colossus dan Negasonic untuk membantunya, dan trio mengambil taksi ke scrapyard tersebut. Sementara Colossus dan Negasonic pertempuran Angel Dust, Deadpool perkelahian perjalanan melalui antek Ajax, dan akhirnya terlibat dia dalam pertempuran jarak dekat. Setelah Angel Dust mengetuk keluar Colossus, Negasonic menggunakan kekuatannya untuk mengusir, tapi sengaja menghancurkan peralatan memegang helicarrier tegak. Sebagai tips helicarrier lebih, Colossus bangun dan mengambil Negasonic dan Angel Dust untuk keselamatan, sementara Deadpool berhasil menyelamatkan Vanessa. Ajax, masih hidup, menyerang Deadpool, tetapi tenang dan mengungkapkan tidak ada obat untuk cacat Wade.
Colossus mendesak Deadpool luang musuhnya, tapi Deadpool membunuh Ajax. Wade ternyata Vanessa, yang menghapus topengnya mengungkapkan wajahnya. Vanessa marah bahwa Wade meninggalkannya, tapi masih mencintai dia. Dia menerima dia, dan mereka mendamaikan dengan mencium.

 
Link Download dibawah ini:
HDTS Size 600MB

Subtitle Disini

Streaming Deadpool Subtitle Indonesia dibawah ini:
DEADPOOL 2016 Subtitle Indonesia 4.5 5 Unknown Rabu, 24 Februari 2016 DEADPOOL 2016 Sipnosis:  Seseorang perekrut dari sebuah program rahasia pendekatan Wade menawarkan obat eksperimental untuk kanke...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Weekly post

spider