EX GIRLFRIEND CLUB Subtitle Indonesia

 on Senin, 22 Februari 2016  

EX GIRLFRIEND CLUB


Sipnosis:
Bang Myung-soo adalah seorang penulis populer webtoons. Dia kemudian menulis serangkaian webtoon tentang hubungan masa lalunya, khusus nya tiga mantan pacar, yang mencakup lebih tua, janda kaya, seorang wanita cantik dan sukses yang bekerja di sebuah perusahaan investasi, dan tingkat ketiga, aktris tolol. webtoon mengungkapkan banyak rincian tentang kehidupan cinta Myung-soo, dan itu menjadi hit besar. Segera, Myung-soo dianggap persilangan antara Public Enemy Number One dan Heartthrob Nasional, dan webtoon nya akan diadaptasi menjadi sebuah film.
Kim Soo-jin adalah seorang produser film siapa yang siap untuk melakukan apa pun untuk menyelamatkan perusahaan produksi mereka gagal. Karena itu, ia menerima tugas untuk menghasilkan adaptasi webtoon. Tapi dia ngeri, Soo-jin terlambat menemukan bahwa artis webtoon adalah mantan pacarnya Myung-soo, yang menulis tentang mantan pacar nya. Dan sebagai film mulai menembak, proyek ini juga membawa mantan pacar lainnya Myung-soo kembali ke dalam hidupnya semua pada waktu yang sama.

Pemeran:
Byun Yo-han sebagai Bang Myung-soo
Song Ji-hyo sebagai Kim Soo-jin
Lee Yoon-ji sebagai Jang Hwa-young
Jang Ji-eun sebagai Na Ji-ah
Ryu Hwayoung sebagai Rara (Goo Geun-hyung)
Jo Jung-chi sebagai Choi Ji-hoon
Shin Dong-mi sebagai Kim Soo-kyung
Kang Soo-jin sebagai Lagu Eun-hye
Go Hyun sebagai Lee Jin-bae
Apakah Sang-woo sebagai Jo Gun
Chae Jung-an sebagai Baek Song-yi

Link Download dibawah ini
720p Size 200-250+MB
Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05
Episode 06
Episode 07
Episode 08
Episode 09
Episode 10
Episode 11
Episode 12

Subtitle Lengkap  Di sini
EX GIRLFRIEND CLUB Subtitle Indonesia 4.5 5 Unknown Senin, 22 Februari 2016 EX GIRLFRIEND CLUB Sipnosis: Bang Myung-soo adalah seorang penulis populer webtoons. Dia kemudian menulis serangkaian webtoon ten...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Weekly post

spider