Download STAR WAR "The Force Awakens" Subtitle Indonesia

 on Kamis, 11 Februari 2016  

Star Wars Episode VII The Force Awakens (2015)



Sebuah film opera luar angkasa Amerika Serikat yang disutradarai oleh J. J. Abrams. Film ini merupakan yang ketujuh dari serial film Star Wars dan dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Max von Sydow. Kisah cerita film ini terjadi sekitar 30 tahun setelah peristiwa di dalam film Return of the Jedi (1983).

Sekitar 30 tahun setelah Death Star Ke-dua telah hancur, Luke Skywalker, Seorang Jedi yang terakhir, telah menghilang. First Order bangkit setelah jatuhnya kekuasaan Galactic Empire dan berusaha untuk menghilangkan Luke dan kekuasaan Republik. Kelompok Resistance yang didukung oleh Republik dan dipimpin oleh Leia Organa (Saudari kembar Luke Skywalker), menentang mereka sambil mencari Luke untuk meminta bantuannya.

Pilot Resistance,Poe Dameron bertemu dengan tetua desa Lor San Tekka di Planet Jakku untuk mendapatkan peta lokasi Luke. Stormtroopers di bawah komando Kylo Ren menghancurkan desa dan menangkap Poe, Selanjutnya download langsung filmnya.

Link Download Dibawah ini:
HDCAM Size 698.5MB
Userscloud | Clicknupload | Uptobox | Bdupload

Subtitle Disini
Download STAR WAR "The Force Awakens" Subtitle Indonesia 4.5 5 Unknown Kamis, 11 Februari 2016 Star Wars Episode VII The Force Awakens (2015) Sebuah film opera luar angkasa Amerika Serikat yang disutradarai oleh J. J. Abrams...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Weekly post

spider