KUNG FU PANDA 3 Full Movie Subtitle Indonesia

 on Rabu, 10 Februari 2016  

Kung Fu Panda 3 (2016) adalah sebuah film seni bela diri komedi laga animasi komputer Amerika-Tiongkok 3D yang akan datang, yang diproduksi oleh DreamWorks Animation, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film tersebut disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, ditulis oleh Jonathan Aibel & Glenn Berger, diproduksi oleh Melissa Cobb, dan Guillermo del Toro sebagai eksekutif produser. Film ini adalah sekuel dari film 2011 Kung Fu Panda 2 dan peluncuran ketiga dari waralaba Kung Fu Panda.



Film "Kung Fu Panda 3" bercerita tentang kehidupan cinta , Po (Jack Black) menyadari bahwa ia memiliki banyak pelajaran jika ia akan memenuhi tantangan berikutnya dari pelatih (Dustin Hoffman) . Setelah reuni dengan ayahnya , panjang - hilang (Bryan Cranston) , Po harus transisi dari siswa untuk guru dan melatih sekelompok panda yang menyenangkan , canggung untuk menjadi pejuang seni bela diri . Bersama-sama dengan saudara-saudara kung - fu bersatu untuk mengambil Kai (J.K. Simmons) , seorang prajurit dari okultisme yang menjadi lebih kuat dalam setiap pertempuran.

Penasaran? Download Langsung kung fu panda 3 full movie.


Link Download Dibawah ini:
HDTS 480p Size: 450MB

Subtitle Disini
KUNG FU PANDA 3 Full Movie Subtitle Indonesia 4.5 5 Unknown Rabu, 10 Februari 2016 Kung Fu Panda 3 (2016) adalah sebuah film seni bela diri komedi laga animasi komputer Amerika-Tiongkok 3D yang akan datang, yang diproduksi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Weekly post

spider